NATO TAKUT PERANG TERHADAP RUSIA DALAM PERANG UKRAINE ?

 

RUSIA GAME OVER
Menurut Pengamat berbagai pihak yang menyebar, mengatak bahwa Amerika atau NATO takut menghadapi Rusia dalam Perang Ukraine. Supaya kita tidak terjebak dalam Asumsi liar guna kita melihat perang Amerika atau NATO yang Terjadi di Belahan Dunia dan juga melihat dasar dasar NATO dibentuk.
Pada 4 April 1949, 12 negara menandatangani North Atlantic Treaty Organization (NATO) atau Pakta Pertahanan Atlatic Utara di Washington, D.C., Amerika Serikat (AS). Penandatanganan itu kemudian ditetapkan sebagai hari pembentukan NATO.
Sebelum NATO terbentuk beberapa Perang Amerika, lansung Terlibat dalam Perang Yaitu Perang Dunia II, Ini hal yang biasa Amerika Sangat Engan Ikut Campur Perang Nazi di Eropa, Amerika Mulai Terlibat Perang Dunia II saat Pasukan Nazi Menyerang Kota London Dengan Bom yang Membunuh Banyak warga Sipil yang tidak terhitung jumlah Korban pada Penyerangan NAZI itu.
Maka Moment itu yang di Tunggu oleh Amerika hingga Militer AS Mulai Beraksi dan Menyerang Nazi, yang menyebar di prancis samp[ai italy,.
Amerika datang sebagai Pahlawan Perang Dunia II, disisi lain pada waktu Militer Nazi Mengalami Kelelahan Pasukanya yang telah lebih dulu Berperang dan sudah Menguasai Wilayah Negara Negara Eropa, sedangkan Pada Waktu itu Militer AS Masih Kuat dan Baru Memulai Perang.
Hingga Pada tanggal 7 Desember 1941, kekuatan angkatan laut Jepang meluncurkan serangan udara mendadak terhadap instalasi militer Amerika Serikat di pulau Oahu, Hawaii.
Dua gelombang pesawat, berkekuatan total 253 pesawat menyerang pangkalan angkatan laut di Pearl Harbor, yang merupakan markas Armada Pasifik AS, sekaligus lokasi lapangan udara angkatan darat Wheeler dan Bellows, Barak Schofield, Kaneohe Naval Air Station, dan Ewa Marine Corps Air Station.
Dan lagi Amerika Serikat Mendapatkan Momen Untuk Menyerang Jepang dengan BOM NUKLIR, Jepang Menyerah dan Amerika Keluar sebagai Pahlawan Perang Dunia II tanpa kecaman dari dunia Internasional
Momentum Seperti ini yang ditunggu Amerika Serikat Untuk Melakukan Serang bersekalah Besar dan dunia tidak menyalahkanya, dalam Perang Rusia dan Ukraina Rusia yang Perlu hati hati, sesekali Amerika Mendapatkan Memont untuk Menyerang Rusia Maka Rusia Bisa jatuh di Jurang paling dalam.
Hal Pertama yang telah dan sangat merugikan Rusia Ekominya telah hancur saat ini karena sangsi oleh barat dan Militernya Telah berperang yang pasti melelahkan bagi Pasukan Rusia Melawan Pasukan ukraina.
Maka bila Amerika atau Nato bila Mendapatkan memont Untuk Menyerang Rusia, maka bisa dipastikan Rusia akan Mengalami Kerusakan Yang sangat Mematikan Baik dalam Ekonomi, Militer dan infrasttuktur, Rusia Game Over.