Wakil Gubernur Kepri Tinjau Vaksinasi Tahap Dua di Rutan Kelas IIA Batam

Kepala Rutan, Yan Patmos, (kiri) Wakil Gubernur Kepulauan Riau Marlin Agustina (kanan)

Indonesiakita.IDBatam – Wakil Gubernur Kepulauan Riau Marlin Agustina kembali melakukan peninjauan penyelenggaraan vaksinasi Covid-19 tahap kedua kepada Warga Binaan Pemasyarakatan di lingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam, Senin (18/10/2021).

vaksinasi di Rutan Kelas IIA Batam

Didampingi oleh Kepala Rutan, Yan Patmos, Kunjungan Wagub Marlin ini adalah kunjungan kedua setelah sebelumnya melakukan kunjungan vaksinasi Covid-19 dosis pertama pada 02 Agustus 2021 lalu.

Wagub Marlin mengungkapkan rasa syukurnya atas kesuksesan penyelenggaran vaksinasi di Rutan Kelas IIA Batam. “Terimakasih atas partisipasi bapak bapak sekalian untuk membantu memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia, Khususnya di Kepulauan Riau,” ungkap Wagub Marlin di hadapan WBP.

Berdasarkan grafik Kementerian Kesehatan, Saat ini, Kepulauan Riau berada Zona PPKM status Level 1. “Mohon dukungan dan doanya, kepada masyarakat kepulauan Riau agar situasi Covid 19 semakin membaik dan saya berharap juga apabila ada saudara saudara yang belum di suntik vaksin, segera melakukan vaksinasi” lanjut Wagub Marlin

Dalam kunjungan ini Wagub Marlin sekaligus mendatangi Dapur Sehat Rutan Kelas IIA Batam. Dan beliau sangat bangga atas pelayanan makanan dan minuman yang tersedia di Rutan Kelas IIA Batam.

“Rutan Batam telah mendapatkan sertifikat laik hygiene dari Dinas Kesehatan Kota Batam,” ujar Yan Patmos kepada Wagub Marlin.

“Alhamdulillah, Dengan adanya kegiatan positif di rutan Batam harapannya, semoga bapak bapak ada bekal kemandirian saat keluar nanti” kata Wagub.

Akhirnya kunjungan di Rutan Batam, Wagub Marlin mengharapkan untuk selalu menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan,” tegas Marlin