Allegri Ingin Depak Ronaldo dari Juventus

Indonesiakita.ID – Massimiliano Allegri dikabarkan menyarankan Presiden Juventus, Andrea Agnelli, untuk mendepak Cristiano Ronaldo karena menghambat pertumbuhan tim.

Agnelli sejak awal April 2021 telah dikabarkan bertemu Allegri selaku mantan pelatih Juventus. Pertemuan kedua orang ini sempat disebutkan sekadar silaturahmi di Hari Paskah.

Namun, Allegri diyakini sedang dirayu untuk kembali ke Juventus. Hal tersebut tak lepas dari inkonsistensi Bianconeri di bawah arahan Andrea Pirlo.

La Repubblica mengklaim Allegri memberi nasihat kepada Agnelli. Bunyinya terkait upaya mendepak Ronaldo karena menghalangi pertumbuhan tim dan klub.

Kehadiran Ronaldo di Juventus memang masih jauh dari harapan. Laju Juventus di Liga Champions malah terus menurun semenjak ada striker asal Portugal tersebut.

Di level domestik, Juventus juga sudah kehilangan gelar Coppa Italia selama ada Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid itu bisa menghapus kesialan di Coppa Italia musim ini saat Juventus bertemu Atalanta di final pada Mei mendatang.

Kontrak Ronaldo di Juventus berakhir pada Juni 2022, tetapi Calciomercato.com melaporkan bahwa diskusi dengan pihak terkait untuk masa depan ada di akhir musim. Juventus kabarnya siap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Ronaldo.