Salurkan Hobi, Impian Band Mahasiswa Unud Ingin Jadi Star

“Acara musik bulanan itu sering diadakan di kampus dan kami ikut terlibat memeriahkan. Meskipun ada personil kami juga sudah tamat tapi kegiatan kampus ya sebagai alumni masih tetap terlibat memeriakan. Alat-alat selamay latitah sih biasanya pribadi jadi bawa sendiri mereka. Kalau misalkan pengen pinjem milik ukm juga bisa karena kami latihan di Studio Unit Kegiatan Mahasiswa” ujar wanita yang akrab disapa Ocha ini.

Selain terlibat aktif dalam menyukseskan acara kampus, grup band ini biasanya mendapat tawaran untuk manggung di acara resmi lainnya, bazar dan acara yang melibatkan semua band di Bali. Karena itu, tak pelak jika para personil band ini menginginkan kelak mereka bisa mandiri dan masih terus bersatu membangun band ini meskipun sudah tamat dari Unud.

“Kedepan sih kita maunya di studio, karena ada juga temen yang sudah tamat dari kampus. Kami juga oengen punya studio sendiri, tapi kami kan kaum milenial yang punya semangat jadi masih memikirkan soal studio di luar kampus, tapi untuk saat ini ya tempatnya di ukm”, pungkasnya. (Edo)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *