d’Gobers Hostel Bali Hadirkan Kamar Tematik

Berbagai rencana tentunya dipersiapkan disaat hendak liburan dan tentunya tidak terlepas dari pilihan penginapan. Mulai dari kelas backpackers dengan harga terjangkau hingga kelas mewah dengan tawaran fasilitas dan suasana penginapan yang membuat wisatawan merasakan sensasi yang berbeda.

Menjawab pilihan ini, d’Gobers Hostel Bali menghadirkan kamar tematik
dengan suasana bagi tamu seolah berada di dalam gerbong kereta api, di
dalam cabin pesawat maupun di dalam kapal pesiar. Hostel yang berlokasi di Jalan Raya Petitenget No. 12, Seminyak, Kuta, menjadi salah satu pilihan
bagi anda wisatawan yang hendak berlibur ke Pulau Dewata.

“Kapsul hotel ini kita mengadopsi dari yang di jepang, yang membuat kapsul hotel itu pertama di jepang, harga sangat murah kemudian tematiknya karena belum ada yang buat selain kita. Ada 10 kamar dengan kapasitas tamu 140 orang itu semuanya tematik dan punya tema sendiri, jadi ada kamar kereta api seolah-olah kita ada dalam satu gerbong kereta api dengan view dari eropa sampai eropa ujung. Ada juga kamar seolah-olah kita ada dalam kapal pesiar dan ada juga kamar dengan suasana seolah kita ada dalam pesawat udara sehingga tamu bisa nikmati selfie di kamar” papar Founder d’Gobers Hostel, Samuel Semarun, saat ditemui di Hostel beberapa waktu lalu.

Harga yang ditawarkan d’Gobers Hostel pun beragam, mulai dari 150 ribu
rupiah per orang per bed dengan type room sharing hingga 300 ribu rupiah
untuk VIP rate. Harga ini diluar breakfast, sehingga apabila tamu yang
ingin sarapan ataupum makan siang dan malam dapat memesan kepada staf. Managemen Hostel menyiapkan menu makan siang khas bali, sehingga para tamu dapat menikmati kuliner khas Bali.

“Kami juga menyiapkan fasilitas seperti free Wi-Fi, kolam renang,
resepsionis, layanan kamar 24 jam dan restoran yang berada tepat di samping kolam renang. Untuk makanan kita siapkan tiga kali jadi para tamu pesan kepada staf kami dan dimasak langsung. Sementara untuk promo liburan akhir tahun kita juga siapkan kaos gratis di setiap cabin sesuai dengan tema kamarnya” ujar Samuel.

Selain kamar tematik unik yang memanjakan tamu, karyawan Hostel juga
memiliki seragam unik menyerupai seragam para napi di penjara, sehingga
kesannya para seolah sedang dalam tahanan penjara. Tema ini terinspirasi
dari salah satu karakter Disney yaitu Gerombolan Si Berat dalam serial
Donal Bebek. (Edo)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *