Ingin Relax Saat Liburan? Pilihan Tepat, The Rich Prada Hotel Pecatu

The Rich Prada Hotel menjadi salah satu pilihan bagi anda menghabiskan
waktu liburan anda di Pulau Dewata Bali. Tempat menginap yang tenang dengan tawaran pemandangan laut dan lapangan golf, membuat hotel ini ramai dikunjungi wisatawan asing asal China.

Hotel yang letaknya tak jauh dari kawasan wisata Dreamland Pecatu Bali,
menghadirkan berbagai tawaran menarik. Mulai dari pemandangan balkon kamar yang menghadap ke laut, hotel yang terletak di dalam kawasan Pecatu Grah ini juga memiliki pemandangan alam lapangan golf sehingga anda bisa bersantai.

“Kelebihan yang kami tawarkan viewnya, kami memiliki ocean view dan view golf. Pada sore hari dari atas roof top kita bisa meloihat sunset dan ini
salah satu terbaik di Bali. Banyak event wedding di sini, kami kerjasama
dengan wedding organizer dengan kisaran harga 40 jutaan.” Papar salah satu owner, Gani Setyawan, saat ditemui di Hotel beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, hotel yang dibangun sejak tahun 2009 ini juga memiliki roof
top yang memanjakan anda menikmati sunset di sore hari. Roof top hotel ini menjadi salah satu andalan, karena di lokasi ini bisa dijadikan tempat
wedding atau pernikahan yang telah disiapkan kapel persis di depan arena
roof top.

The Rich Prada Hotel digandrungi wisatawan lokal maupun asing, namun hingga saat ini didominiasi wisatawan asal China yang kerap melangsungkan pernikahan di roof top hotel.

“Selama ini banyak turis lokal, saat ini yang asing dari Asia banyak yang
dari China dan mereka banyak yang melangsungkan pernikahan di sini. Selain itu dari eropa juga ada, karena tak jauh dari sini ada kawasan wisata
Dreamland dan lapangan golf di kawasan ini. ” Ujar pria yang akrab disapa
Gani ini.

Sementara itu, General Manager The Rich Prada Hotel, Indra Kusuma
menambahkan, selain tawaran view yang menarik dan ketenangan bagi
wisatawan, The Rich Prada Hotel juga memiliki luas kamar 52 meter persegi.

“Kamar kami viewnya merupakan salah satu terbaik di Bali, kita juga ada Spa Aquatonic terbesar di Bali. Dan saat ini untuk spa kita lagi ada discount
50 persen hingga bulan Februari, jadi dari harga normal 600 ribu rupiah per dua jam nah sekarang kami berlakukan harga discount jadi 300 ribu rupiah.
Fasilitas spa beberapa thereatment seperti hot stone, body scrub, jacuzy
dan Sauna. Bila ingin memakai fasilitas sepuasnya, wisatawan kami charge
100 ribu jadi semuanya 400 ribu rupiah mereka sudah bisa menikmati di spa sepuasnya” ujar pria yang akrab disapa Indra ini.

Selain berbagai fasilitas yang membuat wisatawan merasa nyaman dan tenang, The Rich Prada Hotel juga memiliki fasilitas Bar yang dapat dinikmati wisatawan disaat jenuh usai berwisata keluar hotel. Semenatar di pagi hari, sejumlah wisatawan yang ingin olahraga di kawasan ini juga tersedia jogging track di kawasan Pecatu Graha. (Edo)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *